Matuidi Yakin Ibrahimovic Akan Kembali Bangkit

Topbola.net – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi memberikan dukungan kepada Zlatan Ibrahimovic yang merupakan mantan rekan setimnya saat masih bersama di klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Sebelumnya penyerang Swedia yang saat ini membela Manchester United itu tengah mengalami cedera ligamen lutut saat membantu timnya menang atas Anderlecht dibabak perempatfianl Liga Europa di Old Trafford pekan lalu. Sempat muncul kabar yang mengatakan ia bakal absen hingga akhir musim nanti.

Sementara dari konfirmasi yang disampaikan sang Manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa eks kapten Swedia itu akan menjalani operasi pekan ini dan tidak mengungkap kapan Ibra bakal kembali bisa merumput.

Namun demikian, Matuidi yakin bahwa mantan rekannya itu bakal kembali bermain dan menunjukkan performa seperti semula, begitu sudah pulih nanti.

“Saya amat kecewa dan sedih untuknya. Kami mengharap yang terbaik untuk pemulihannya karena kesehatan adalah yang terpenting,” tutur Matuidi menurut Sportsmole.

“Kami mengenal dia, dia seorang petarung, dia pemain di luar standar, tak biasa. Saya yakin dia akan bangkit lagi, meski saya tak tahu di level seperti apa. Namun dengan Zlatan, semua mungkin terjadi,” pungkasnya.