Mats Hummels: Bayern Munchen Berpeluang Menangi Liga Champions Musim Ini

Mats Hummels

Topbola.net – Meski lolos kebabak 16 besar Liga Champions hanya dengan status sebagai runner up grup B, namun Mats Hummels cukup yakin jika Bayern Munchen masih memiliki kualitas untuk bisa memenangi gelar Liga Champion musim ini.

Pemain 29 tahun asal Jerman itu menyinggung tentang prestasi yang didapat dipertandingan terkahir mereka diajang paling bergengsi di benua Eropa tersebut saat menghadapi PSG jelang liburan musim dingin lalu.

Kemenangan 3-1 dimarkas sendiri menjadi bukti kebangkitan yang didapat Die Rotten setelah dipertemuan pertama lalu sempat mengakui keunggulan tim kaya asal Prancis itu dengan hasil akhir 3-0.

“Kita bisa melihat kembali babak pertama yang luar biasa, bahkan jika tidak terlihat seperti itu pada satu titik – tapi kami mengubahnya dengan cemerlang,” ucap Hummels.

Kembalinya Jupp Heynckes yang menggantikan Carlo Ancelotti disebut Hummels sebagai salah satu faktor pendukung yang telah mengubah performa Bayern saat ini.

“Perubahan pelatih memainkan perannya. Sekarang kita berada dalam Posisi sempurna di Bundesliga, kami berkembang di Liga Champions setelah mengambil 15 dari 18 poin, dan kami berada di perempatfinal Piala DFB. Hal-hal terlihat sangat bagus, tapi saya masih berpikir ada ruang untuk perbaikan,” tambahnya seperti dikutip dari situs resmi Bayern Munchen.

Dibabak 16 besar nanti, Bayern akan menghadapi tim wakil Turki Besiktas, yang akan menempatkan mereka sebagai tuan rumah pada leg pertama dan menjadi tim tamu (away) pada pertemuan kedua musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 1 =