Matan Striker Madrid Merasa Senang Bisa Gabung Lyon

Mariano Diaz

Topbola.net – Mantan striker Real Madrid, Mariano Diaz menegaskan tidak menyesal telah meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 Olympique Lyonnais.

Pemain kelahiran Republik Dominika telah tampil bagus musim ini dengan mampu mencetak 16 gol untuk raksasa Prancis tersebut pasca didatangkan dari Madrid dengan biaya sebesar 8 juta euro.

Baca juga: Giggs: Gareth Bale Bahagia Di Madrid Meski Diinginkan Man United

Dalam hal ini Diaz mengaku senang bisa bergabung dengan Lyon yang telah membuat penampilannya kini meningkat pesat.

“Saya sangat senang di Lyon dan saya merasa telah meningkat pesat di Prancis,” Diaz mengatakan kepada Diario AS.

“Jelas saya telah mencetak gol tapi ada lebih banyak permainan saya, tapi yang terpenting adalah membantu tim dan melanjutkan bentuk kuat kami.

“Saya tidak menyesal meninggalkan Madrid, ini adalah keputusan yang saya ambil setelah berbicara dengan Zinedine Zidane dan presiden, sementara Lyon memberi saya kesempatan untuk bermain secara teratur dan mencetak gol.

“Zidane memberitahu saya bahwa Lyon akan menjadi peluang bagus dengan meninggalkan Lacazette dan mereka adalah klub hebat di liga yang bagus, sarannya sangat membantu.

“Yang saya butuhkan adalah tim pertama sepak bola dan lebih percaya diri, untuk menunjukkan kemampuan dan potensi saya bermain di level atas.

“Ini lebih sulit jika Anda tidak bermain, tapi di Madrid saya belajar banyak dari yang terbaik di dunia dan itu menguntungkan saya, setiap sesi latihan bagus untuk saya.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × one =