advertise
advertise
advertise

Massimo Moratti Kembali Sindir Juventus

Massimo Moratti

Topbola.net – Kembali berhasilnya Juventus untuk menguasai persepakbolaan Italia dengan menyabet trofi Coppa Italia dan Serie A musim ini nempaknya telah membuat mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti tidak senang.

Nyonya Tua memang telah kembali menunjukan keperkasaannya diakhir musim kompetisi 2017-18. Bahkan sejak Juve ditangani oleh Massimiliano Allegri, Gianluigi Buffon dkk terus-terusan berhasil menggondol trofi Coppa Italia dan juga Scudetto liga.

Dengan hasil kesuksesan tim rival, membuat eks nomor satu Inter Milan itu pun membuka komentarnya dengan menyindir adanya belas kasihan yang diberikan wasit kepada Juventus – menurut laporan Bola.net.

“Juventus adalah tim yang paling kuat dan komplit di Italia. Itu karena mereka punya pemilik yang sama dalam waktu lama. Saat ini, mereka adalah perwakilan dari sepakbola Italia,” ujar Moratti kepada Corriere della Sera.

“Itu juga artinya mereka mendapatkan kehormatan dan belas kasihan dari orang-orang yang bekerja dalam sepakbola Italia, seperti wasit,” pungkas pria berumur 72 tahun tersebut.

Inter sendiri saat ini tengah memperebutkan jatah tampil di Liga Champions musim depan, dan masih menduduki posisi lima. Jika skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut tumbang dari Lazio akhir pekan nanti, mereka dipastikan hanya akan berlaga di Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =