raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Masih Belum Cetak Gol, Ranieri Tak Khawatirkan Performa Vardy

Topbola.net – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengaku tak begitu khawatir dengan kondisi bomber andalannya, Jamie Vardy. Striker Timnas Inggris itu sejauh ini belum mengemas satu pun gol dari dua laga awal kompetisi Inggris Premier League musim 2016-17, namun demikian diakui Ranieri jika ada strategi berbeda yang diterapkan.

“Musim lalu, dia adalah seorang pemain yang berbahaya — berbahaya dan seorang pencetak gol ulung,” tutur manajer Leicester ini di Soccer Way. “Saya tidak khawatir karena Jamie saat ini amat fokus.”

“Kami bermain bagus dalam serangan balik melawan Arsenal, mereka khawatir dengan Jamie, jadi kami menemukan solusi lain untuk mengejutkan tim lawan,” lanjut dia.

Seperti Vardy, Ahmed Musa, pemain baru Leicester yang direkrut dari CSKA Moskow belum benar-benar bersinar. Ranieri yakin kalau sudah kompak duet Vardy-Musa akan memberi ancaman besar buat lawan.

“Saya pikir Musa dan Vardy bisa cocok. Bagi Musa, semuanya sedikit berbeda untuk saat ini. Liga Rusia sedikit lebih lambat, sebaliknya di sini semuanya dimainkan dalam tempo yang sangat tinggi,” sambung Ranieri.

“Mereka bisa bermain bersama dan ketika mereka melakukannya mereka akan membuat lawan ngeri.”

Leicester masih berusaha memburu kemenangan pertamanya. Pada malam ini (27/8/2016), Leicester akan menjamu Swansea City di Stadion King Power.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =