Mascherano Bersiap Tinggalkan Barcelona pada Musim Dingin?

Javier mascherano

Topbola.net – Penggawa senior Barcelona, Javier Mascherano disebut-sebut akan segera meninggalkan klub asal Catatan itu pada bursa transfer musim dingin yang mulai dibuka bulan Januari mendatang.

Jarangnya mendapat kesempatan bermain secara reguler membuat Mascherano berinisiatif untuk mencari klub baru untuk pelabuhan karir sepakbolanya.

Namun dari beberapa sumber berita bola menyebutkan jika tim pelatih Barcelona tidak ingin Mascherano hengkang, namun Hebei Fortune mencoba membujuk pemain Argentina tersebut dengan imbalan gaji besar.

Hingga saat ini, menurut AS, Sabtu (9/12/2017), belum ada tawaran resmi dari Hebei Fortune. Namun, menurut media-media Asia, penawaran gaji tersebut tidak akan lebih dari 6 juta euro, mengacu terhadap peraturan baru di liga China.

Awalnya, Barcelona menganggap tawaran tersebut tidak realistis. Namun, dalam beberapa hari terakhir, sikap Barcelona berubah. Mereka akan mencoba mendengar tawaran Hebei Fortune.

Apabila bersedia, Hebei Fortune wajib mengajukan penawaran resmi sebelum Natal. Bursa transfer di China akan tetap dibuka hingga Februari 2018, namun Barcelona menegaskan tidak akan melakukan aktivitas transfer pada bulan tersebut.

Dengan demikian, Mascherano kemungkinan besar akan hengkang pada Januari mendatang. Hal ini pun untuk menutup lubang lini belakang Barcelona di ajang Copa del Rey karena Samuel Umtiti sedang absen lantaran mengalami cedera.

Barcelona menggelontorkan 20 juta euro atau Rp 318,72 miliar untuk memboyong Javier Mascherano dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2010. Pada musim 2017-2018, pemain 33 tahun tersebut baru melakoni 10 pertandingan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =