Masa Depan Spalletti Bersama Roma Dipastikan Aman

Topbola.net – Setelah sebelumnya masih menjadi tanda tanya terkait masa depan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti bersama tim, kini akhirnya pertanyaan tersebut terjawab sudah melalui sebuah pernyataan langsung dari Presiden klub, James Pallotta yang memastikan jika posisi Spalletti tetap aman bersama Srigala Ibukota.

Sebelumnya memang diketahui jika Spalletti tengah memilki masalah dengan maskot tim, Francesco Totti. Sang juru taktik dinilai tidak menghormati sang kapten. Pada laga kontra Palermo, Totti tidak disertakan di skuat myang bakal berlaga.

Meski demikian, Pallotta tak serta merta memberi lampu kuning bagi sang pelatih. Baginya, Spalletti tetap bisa melatih tim dengan nyaman.

“Bagi saya, apa pun masalah Luciano, dia akan tetap menjadi pelatih Roma,” tukas Pallotta kepada Corriere dello Sport.

“Jika memang benar dia mengatakan mungkin akan hengkang, itu adalah pernyataan yang tidak ada dasarnya. Saya menginginkan dia bersama saya.”

“Filosofi saya adalah memiliki pelatih hebat, yang pasti menghadirkan pemain hebat dan tim yang hebat. Beberapa target diraih dengan kerja keras, berlatih dan sikap profesional,” pungkas sang Presiden.