Masa Depan Sirigu di PSG Masih Belum Jelas

Topbola.net – Berita bola terkini dari kompetisi Ligue 1 Prancis, kabar tersebut terkait masa depan Salvatore Sirigu jadi tak jelas setelah kini tak lagi dipercaya untuk menjadi kiper nomor satu Paris Saint-Germain. Sirigu sendiri tak tahu bagaimana keterusan kariernya.

Sirigu sebelumnya merupakan kiper Palermo yang sukses didatangkan PSG pada musim 2011 silam. Dirinya pun menjadi penjaga gawang utama PSG selama empat musim. Akan tenamun, mulai musim ini, nasibnya berubah total.

Sirigu tergusur ke bangku cadangan sejak PSG mengaet Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 28 tahun itu baru main sekali di Liga Prancis musim ini.

Sirigu diturunkan oleh manajer Laurent Blanc saat PSG mengalahkan Wasquehal 1-0 di ajang Piala Prancis, Minggu (3/1/2016). Itu adalah penampilan ketiganya pada musim ini.

“Apakah ini adalah laga terakhir saya untuk Paris Saint-Germain? Saya tak tahu. Harusnya Anda tak bertanya ke saya,” ujar Sirigu seperti dikutip Football Italia.

“Anda harusnya bertanya ke manajer atau direktur olahraga. Saya, saya benar-benar tak tahu,” katanya.

Sirigu kabarnya diminati klub-klub Premier League, antara lain Aston Villa dan Liverpool. Sirigu sendiri dilaporkan tak mau pindah ke Villa sebab menganggap klub tersebut berpotensi terdegradasi.