advertise

Masa Depan Sanchez Akan Segera Ditentukan

Alexis Sanchez

Topbola.net – Setelah sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger enggan berbicara soal masa depan Alexis Sanchez, namun belum lama ini pelatih asal Prancis itu akhirnya memberikan jawaban dengan mengatakan bahwa masa depan sang pemain akan segera ditentukan.

Media GoalIndonesia melaporkan setidaknya hingga 28 jam kedepan masa depan pemain internasional Cile itu akan segera diketahui kelanjutannya.

Dari keterangan tersebut didiapati sebuah kemungkinan jika Sanchez akan hengkang dari Emirates Stadium setelah Wenger tidak mengikut sertakan Sanchez pada laga tandang kontra Bournemouth, Minggu (14/1). Di waktu bersamaan, eks pemain Barcelona itu diyakini tengah mengurus transfernya ke Manchester United.

United sendiri kini berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan Sanchez setelah pihak Manchester City, yang juga berminat, menarik diri dari perburuan karena harga yang dinilai kelewat mahal.

Ditanya soal transfer Sanchez, Wenger mengatakan: “Itu bisa terjadi hari ini atau besok atau tidak sama sekali,” ujarnya kepada Sky Sports News. “Itulah mengapa saya tidak ingin bepergian dengannya hari ini jika dia hendak ke tempat lain.

“Alexis bisa saja tampil [hari ini] namun ini adalah periode yang sulit buat dia. Dia selalu berkomitmen sampai saat ini.

“Dia bisa saja pindah hari ini atau besok atau tidak [sama sekali], namun itu akan ditentukan dalam 48 jam ke depan. Dia ada dalam posisi standby jadi saya memutuskan untuk tidak membawanya hari ini. Ini bukan berarti dia tidak ingin bermain.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 6 =