advertise

Masa Depan Ronaldo di Madrid Masih Tanda Tanya

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Masih akankah Real Madrid mempertahankan Cristiano Ronaldo? itulah seputar pertanyaan yang dtulis oleh jurnalis kawakan asal Spanyol, Guillem Ballague.

Seperti dikutip oleh Topbola.net dari Therealcams menyebutkan Cristiano Ronaldo disebut menginginkan perpanjangan kontrak baru kepada manajemen Real Madrid, namun rumor tersebut menyebutkan Florentino Perez mungkin sudah siap untuk menjual Ronaldo dan senag berupaya untuk mencari pemain lain untuk menggantikannya.

Sementara itu laporan oleh Marca menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo meminta perpanjangan kontrak baru yang besar di Real Madrid, kendati demikian pihak klub masih ragu untuk menuruti permintaan dari sang pemain jika melihat dari performannya saat ini.

Sedangkan jurnalis Guillem Ballague mengklaim jika Ronaldo pastinya sedang kesal dengan sikap El Real dan tengah membuka kemungkinan untuk angakt kaki dari Santiago Bernabeu,

“Pesan Ronaldo adalah dia ingin pergi, dan tampaknya Real Madrid akan bersedia melepaskannya.”

Media lain ESPN FC juga melaporkan bahwa seorang sumber terdekat dari sang pemain yang juga mengatakan bahwa saat ini CR7 tengah dalam kondisi kurang nyaman dengan sikap yang diberikan oleh klub, ia pun kini sedang upaya untuk meminta untuk bisa meninggalkan klub.

Jika melihat beberapa sumber yang mengabarkan kurang harmonisnya Ronaldo dengan Real Madrid saat ini mungkin jalan bagi bintang Portugal itu untuk pergi kian terbuka, namun yang mejadi masalah tentunya akan sulit bagi eks Manchester United itu untuk menemukan klub baru mengingat masih besarnya pasaran harga yang dimiliki dan juga usia dari sang pemain yang sudah tak muda lagi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + thirteen =