advertise
advertise
advertise

Masa Depan Rodgers di Liverpool Semakin Terancam

Topbola.net – Masa depan Brendan Rodgers bersama Liverpool kian terancam lantaran kembali gagal mendapat kemenangan saat menghadapi tamunya Sion dipentas Liga Eropa dini hari tadi.

Sebagai tuan rumah Liverpool sejatinya telah unggul lebih dulu setelah Adam Lallana mencetak gol di menit ke-4. Tetapi skuat asuhan Rodgers gagal memanfaatkan peluang dan hanya memetik satu poin setelah Ebenezer Assifuah mencetak gol balasan pada menit ke-18.

Hasil itu membuat The Reds hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan di semua kompetisi. Opta Joe melaporkan, hasil tersebut menggambarkan start terburuk Liverpool sejak 1962.

Dengan Derby Merseyside kontra Everton menanti pada hari Minggu (4/10/2015) mendatang, bisa dipastikan Rodgers akan mendapat sorotan tajam. Pasalnya, memenangkan Derby Merseyside merupaka agenda penting The Reds dari musim ke musim.

“Kami berada satu poin di belakang Everton. Saya tahu, media dan pers akan menulis tentang permainan Liverpool, tetapi saya akan tetap tenang,” kata Rodgers, dikutip The Guardian, Jumat (2/10/2015).

Manajemen Liverpool sebetulnya telah menghembuskan wacana mengganti Rodgers di awal musim. Nama bekas pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp digadang-gadang bakal menjadi suksesor Rodgers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eight =