Masa Depan Ozil di Arsenal Masih Samar

Topbola.net – Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil mengatakan jika dirinya masih belum memikirkan soal perpanjangan kontrak bersama Meriam London. Alhasil hingga saat ini pemain internasional Jerman itu masih menunda teken kontrak barunya di Emirates Stadium.

Ozil merupakan pemain yang didatangkan oleh The Gunners dari Real Madrid pada tahun 2013. Untuk pembeliannya sendiri hingga mencapai sebesar 42 juta Pounds memecahkan rekor pembelian klub. Bermain tiga musim bersama Arsenal, ia pun menjadi pemain kunci dari tim asuhan Arsene Wenger.

Pemain timnas Jerman itu sudah membukukan 18 assists musim ini. Jumlah tersebut adalah kedua terbanyak dalam satu putaran sepanjang sejarah Liga Premier. Meskipun begitu, Arsenal tetap kesulitan menjuarai gelar liga musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu pun dikabarkan hendak hengkang dari Stadion Emirates.

Ketika ditanyai mengenai masa depannya bersama Meriam London, Ozil mengatakan tidak terlalu terburu-buru apakah akan memutuskan memperpanjang kontrak. Ia mengatakan hal tersebut seraya mengutarakan keinginannya kembali ke Jerman.

“Tidak terburu-buru. Saya masih punya kontrak dua tahun. Akhir musim ini mari kita lihat bagaimana itu akan berjalan,” ujarnya seperti dikutip Squawka.

“Saya pasti akan kembali ke Jerman. Di sana saya merasa di rumah, di sana keluarga saya. Saya tidak mengatakan saya harus kembali ke Bundesliga atau ke Turki. Tetapi saya juga belum memikirkan hal itu. Mungkin saya akan mengakhiri karier saya di Inggris,” pungkasnya.

Ozil bermain di dua klub Bundesliga, Schalke 04 dan Werder Bremen, sebelum melalui empat musim di Santiago Bernabeu. Dilansir Squawka, Arsenal perlu menggaji pemain bernomor punggung 11 itu 200 ribu Pounds per pekan untuk tetap menahan sang gelandang bermain di Stadion Emirates.