advertise

Masa Depan Mousa Dembele Di Tottenham Masih Jadi Sorotan

Mousa Dembele

Topbola.net – Masa depan Mousa Dembele di Tottenham Hotspur sekali lagi menjadi sorotan hingga saat ini, dan kemungkinan pindah ke klub lain bisa saja terjadi pada bulan Januari ini mengingat ada klub lain yang kini tengah berupaya mendekati.

Masa bakti Dembele bersama Spurs memang baru akan berakhir pada musim 2019 mendatang. Semenatra banyak dari para fans Tottenham yang cukup mendukung pemain 30 tahun itu untuk tetap bertahan bersama tim lantaran dinilai masih bisa menjadi andalan bagi skuat The Lilly White untuk mengisi lini tengah permainan bersama Victor Wanyama.

Namun demikian Tottenham juga memiliki pilihan lain untuk sektor yang sama, ada nama Eric Dier dan Harry Winks yang bisa membuat The Spurs tetap move on meski Dembele benar-benar pindah pada musim dingin kali ini.

Menurut Laporan media Corriere dello Sport pada hari Selasa 2 Januari 2018, AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bisa membawa  Dembele pada pembukaan transfer pemain bulan Januari ini.

Namun, apakah gelandang ingin bermain untuk Milan lebih dari Spurs?

Tottenham saat ini masih bermain diajang kompetisi Liga Champions dan juga memiliki kesempatan bagus untuk bisa finish diempat besar kompetisi domestik Inggris Premier League diakhir musim nanti.

Sedangkan Milan saat ini tengah berjuang diposisi 11 klasemen sementara Liga Italia Serie A. Tentunya kondisi tersebut akan menjadi beban bagi Dembele jika saja benar akan pindah ke Milan musim dingin ini dengan tuntutan untuk bisa sesegera mungkin membantu tim untuk bisa bangkit diparuh musim kedua nanti.

Mungkin ini masih akan menjadi pertimbangan bagi Dembele untuk memilih bertahan atau tidak pada musim dingin ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 15 =