Masa Depan Morata Akhirnya Terjawab Sudah

Alvaro Morata

Topbola.net – Kabar seputar rumor transfer Alvaro Morata akhirnya terjawab sudah dengan menyebut Chelsea sebagai pemenang dalam persaingan mendapatkan tanda tangan mantan bomber Juventus tersebut.

Pemain yang musim lalu kembali berjersey Real Madrid tersebut resmi menjadi bahian baru dari keluaraga besar The Blues setelah sepakat pada negosiasi yang berlangsung dengan kubu El Real pada Rabu (19/7/2017) waktu setempat.

Morata sebelumnya digadang-gadang bakal bergabung dengan Manchester United. Namun, United akhirnya berpaling ke Romelu Lukaku. Sedangkan di Italia, pemain 24 tahun itu juga dikaitkan dengan AC Milan sangat aktif dalam perbuaran pemain dibursa transfer musim panas ini.

“Chelsea Football Club dan Real Madrid telah menyetujui persyaratan untuk transfer Alvaro Morata ke Stamford Bridge,” kata klub tersebut dalam pernyataan resmi.

Musim lalu, pemain yang mulai mengkilap performanya saat bersama Nyonya Tua itu turut membantu Real Madrid memenangi kompetisi Liga Champions kedua berturut-turut musim lalu. Dia kembali ke Real Madrid tahun lalu setelah bermain di Juventus, mencetak 20 gol saat membawa Los Blancos meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Di bawah rezim Zinedine Zidane, jebolan Real Madrid B itu menghabiskan sebagian besar musim ini sebagai pemain pengganti. Laporan media Inggris mengatakan Chelsea akan membayar sekitar 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) untuk Morata.