Masa Depan Mihajlovic Di Milan Akan Ditentukan Pekan Depan

Topbola.net – Dianggap masih belum membawa perubahan besar bagi AC Milan, kini masa depan sang pelatih Sinisia Mihajlovic akan ditentukan pada pekan depan. Dua laga diajang domestik menghadapi Sassuolo dan Chievo menjadi penentuan akan kinerja mantan allenatore Sampdoria itu bersama Rossoneri.

Menggelontorkan sejumlah dana besar pada bursa transfer musim panas lalu nyatanya masih belum membawa dampak besar bagi Milan yang saat ini masih menghuni posisi 13 klasemen Serie A Italia.

Dilaga terakhirnya Milan hanya mampu menuai hasil imbang 1-1 melawan Torino, Minggu 18 Oktober dini hari WIB. Hasil itu membuat Il Diavolo Rosso tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa nasib Mihajlovic akan ditentukan dalam sepuluh hari ke depan saat menghadapi Sassuolo dan Chievo. Jika tak menunjukkan performa baik, ia bisa dipecat.

Saat mengambil pekerjaan sebagai pelatih Milan, ia memang langsung diberikan target berat untuk membawa tim finis di tiga besar. Melihat kondisi tim sejauh ini, banyak pihak pesimistis ia bisa membawa juara Liga Champions tujuh kali itu berprestasi.

Corriere dello Sport juga mengklaim jika para tifosi Milan mulai kehilangan kesabaran. Bahkan, pendukung Milan membentangkan banner yang ditargetkan kepada klub, pelatih, dan pemain saat pertandingan kontra Torino. Isinya mengultimatum untuk segera bangkit.

Terkait kondisi internal tim, media Tuttusport melaporkan jika tengah terjadi pertengkaran antara Alessio Cerci dan Alex yang sebelumnya berebut untuk mengeksekusi tendangan bebas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 4 =