Masa Depan Seydou Doumbia Masih Tak Menentu

Topbola.net – Menunjukan penampilan bagus tapi tak ingin dipermanenkan itulah yang saat ini tengah dialami oleh Seydou Doumbia. Pemain yang saat ini bersatatus milik AS Roma itu dikabarkan tak akan dipermanenkan oleh CSKA Moskow meski telah tampil gemilang pada masa peminjamannya ke klub lamanya tersebut.

Kembali gabung ke CSKA Moskow dengan status pinjaman selama setengah musim, Doumbia sejatinya mampu tampil mengesankan dengan berhasil menyumbangkan 11 gol dengan lima lima assist dalam 21 pertandingan kompetitif. Namun, CSKA Moskow menolak untuk membelinya secara permanen.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (4/1) saat ini Giallorossi dipaksa untuk kembali melapangkan daratan untk kembalinya Doumbia ke Olimpico. Saat ini tugas Il Lupi adalah menemukan klub yang berminat kepadanya.

Laporan Sky Sport Italia mengkalim Doumbia akan tetap berada di Moskow untuk beberapa hari ke depan dan menunggu ke sana untuk kepastian dirinya daripada harus kembali ke Italia. Terdapat tawaran dari Liga Cina kepada striker berusia 28 tahun itu, namun sang pemain menginginkan berlaga di Liga Primer Inggris.