raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Martial Tak Sabar Ingin Main di Final FA Cup

Topbola.net – Pemain ujung tombak Manchester United, Anthony Martial, mengaatakan jika dirinya sudah tak sabar untuk bisa main partai pamungkas FA Cup musim 2015/16. Adapun harapan pemain berkebangsaan Prancis itu adalah membawa pulang trofi juara ke pangkuan timnya seperti yang ungkapkan pada halaman resmi klub, Kamis (5/5/2016).

Setan Merah sendiri sukses melangkahkan kakinya ke final usai mampu mengatasi perlawanan Everton di babak semifinal beberapa waktu alu. Manchester Merah berhasil menang dengan skor 2-1 dan Martial sendiri menjadi pahlawan bagi timnya setelah mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir laga.

Penyerang internasional Prancis ini pun mengaku merasa sangat bersemangat untuk melakoni laga final yang akan kembali digelar di Wembley dan tentunya memenangkan partai tersebut.

“Saya tak sabar untuk segera kembali ke sana (Wembley) dan mencoba memenangkan trofi FA Cup,” kata Martial.

“Saya berharap kami bisa memenangkan beberapa trofi ke depannya dan tentunya FA Cup akan menjadi awal yang baik. Musim depan kami ingin meraih segalanya. Yang jelas, kami akan membuat fans bahagia dengan kemenangan tersebut,” terang penyerang 20 tahun tersebut.

Partai final FA Cup musim ini akan dilangsungkan pada 21 Mei 2016, yang mempertemukan United dengan Crystal Palace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 12 =