Marquinhos Berniat Tinggalkan PSG

Topbola.net – Enggannya mendapat kesempatan jatah bermain reguler membuat Marquinhos gerah. Bek asal Brasil itu pun berpikir untuk pergi dari Paris St-Germain (PSG).

Marquinhos sejak dibeli AS Roma pada musim panas 2013 dengan banderol 35 juta euro memang belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Pasalnya, dia harus bersaing dengan Thiago Silva dan David Luiz untuk posisi bek tengah.

Ketika di dua musim pertamanya, Marquinhos masih bisa tampil 79 kali dan bikin tujuh gol. Untuk musim ini, bek 23 tahun itu hanya mengoleksi 16 penampilan di mana sebagian besar dilakoni sebagai pemain pengganti. Total waktu mainnya hanya 1.059 detik.

Wajar jika Marquinhos kemudian mulai menimbang-nimbang kemungkinan untuk hengkang dari PSG demi mencari kesempatan main lebih banyak. Dua klub Inggris, Manchester United dan Chelsea, dikabarkan berminat mengaetnya.

“Seperti yang lainnya, saya selalu ingin jadi starter. namun kami semua harus menghormati keputusan manajer dan manajemen,” ujar Marquinhos kepada JDD seperti dilansir Soccerway.

“Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya. namun jelas memang ada saatnya saya bertambah tua, Anda tidak bakal mau terus menerus jadi cadangan,” sambung pemain yang terikat kontrak dengan PSG hingga 2019 itu.

“Maish ada enam bulan lagi untuk merebut titel juara. Setelahnya, kita lihat seterusnya seperti apa.”