Marquez Ingin Saingi Vinales Diajang MotoGP Argentina

Topbola.net – Rider andalan Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut butuh kerja keras dari timnya untuk bisa bersaing dengan Maverick Vinales pada ajang MotoGP Argentina yang akan berlangsung 9 April 2017 mendatang. Namunia cukup meyakini jika keadaannya tak akan seperti yang terjadi pada sirkuait sebelumnya di Qatar.

Pada balapan di MotoGP Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017 lalu, Marquez harus rela gagal naik podium lantaran hanya mampu menempatkan diri finish diposisi keempat di belakang Vinales, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Marquez menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 39 menit 6,744 detik. Pebalap Honda asal Spanyol ini terpaut 6,745 detik dari Vinales, yang keluar sebagai pemenang.

Ia tetap meyakini akan adanya suatu perubahan dari setiap sirkuit balapan seperti dikutip dari laman media Tuttomotoriweb, Jumat (31/3/2017).

“Setiap balapan tak akan berjalan sama. Di Qatar kami memang berjuang. Kami harus tetap bekerja keras,” kata Marquez.

“Mudah-mudahan Argentina dan Austin akan menjadi sirkuit yang baik untuk kami. Mari kita lihat apakah kami bisa berjuang untuk meraih kemenangan dengan melawan Maverick, Valentino, Dani Pedrosa, dan pebalap Ducati,” tambahnya.

Marc Marquez sendiri memiliki catatan apik saat bertarung disirkuit Argentina. Ya, tepatnya pada tahun lalu ia mampu unggul dalam persiangan dengan dua reder top lainnya, Rossi dan Pedrosa yang membuatnya mampu finish diurutan pertama.