Marquez dan Mir: Presentasi Moto2 di Jarama

Alex Marquez

Topbola.net – Alex Marquez dan Joan Mir adalah dua nama terbesar di Moto2 ™ musim ini, dan tim EG 0,0 Marc VDS mereka telah hadir di Jarama di Madrid pada hari Senin saat melakukan sebuah presentasi untuk musim depan.

Di atas panggung, masing-masing berbicara tentang persiapan yang akan dilakukan tahun depan.

“Tujuannya adalah untuk menang,” kata Marquez. “Selangkah demi selangkah, tentu saja, sepanjang musim. Dan lebih dari laptimes dan menjadi yang pertama, kami telah melangkah maju dan kami harus terus seperti itu. Saya pikir kita melakukan pekerjaan bagus dan target tahun ini adalah belajar dari kesalahan tahun lalu, memperbaiki, selalu berada di sana, dan tidak membuat begitu banyak kesalahan. Dapatkan poin Ini bagus menjadi favorit tapi itu diputuskan di jalurnya. Tahun lalu saya mungkin terlalu memikirkan Kejuaraan. ”

Baca juga : Marquez Sebut Vinales dan Rossi Sebagai Pesaing Terberat

Mir, sementara itu, adalah debutan. Tiba sebagai juara Moto3 ™ yang memerintah seperti Marquez sebelum dia pada tahun 2015, pembalap Spanyol itu ingin tampil – tapi sayangnya akan absen dalam ujian di Jerez minggu ini karena cedera bahu.

“Pada akhirnya jika Anda ingin menang atau berada di depan, Anda harus berada dalam tim yang bagus dan ini adalah salah satu yang terbaik,” senyum Mir. “Anda harus ingat bahwa ini adalah tahun pertama saya. Anda harus mengelolanya, memperbaiki balapan dengan balapan, maju terus … setiap kali saya keluar ke jalur, saya menemukan sesuatu yang membuat saya sedikit lebih nyaman dan sedikit lebih cepat. Saya akan senang sampai akhir tahun pergi dari mencetak poin dan kemudian memperbaiki di setiap balapan. ”

Tantangan kelas menengah Mir yang pertama dimulai di Qatar dalam dua minggu lalu.

Sumber: MotoGP.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − nine =