advertise

Marotta Berbicara Soal Politano dan Pellegri

Beppe Marotta

Topbola.net – Direktur Juventus Beppe Marotta mengaku memang ada pembicaraan soal transfer Matteo Politano, dan tak ada target lain yang menjadi bidikan timnya saat ini. Tak hanya itu ia juga menjelaskan terkait kehilangan peluang untuk mendapatkan Pietro Pellegri yang akhirnya lebih memilih bergabung dengan AS Monaco.

CEO Nyonya Tua tersebut berbicara kepada Mediaset Premium saat jelang pertandingan Serie A menghadapi Chievo.

“Kami meminta Sassuolo untuk menyediakan Politano sebagai tindakan pencegahan. Saya pikir keraguan atas kebugaran Juan Cuadrado akan diklarifikasi minggu ini.

“Saya tidak akan masuk ke keputusan Sassuolo apakah mereka menjual pemain penting atau tidak. Saya menghargai kualitasnya, tapi kami tidak tertarik untuk pergi jauh-jauh ke Politano, karena kami sudah memiliki pemain penting dalam peran itu. ”

Saat ditanya adanya rumor minat Juventus kepada pemain sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco dan bek Manchester United Matteo Darmian.

Marotta mengatakan “Carrasco adalah ide yang agak kreatif yang tidak pernah kita diskusikan. Darmian bukanlah seseorang yang kita butuhkan saat ini dan masih terlalu dini untuk membicarakan bulan Juni. Kami berkonsentrasi pada saat ini dan saya rasa tidak ada yang akan tiba di bulan Januari. ”

Juventus dikabarkan sudah sampai pada negosiasi lanjutan untuk bisa mendapatkan Pietro Pellegri, namun apalah jadinya pemain Genoa itu lebih memilih untuk bergabung dengan klib Ligue 1 dengan biaya transfer yang cukup besar untuk ukuran pemain seusianya yakni mencapai 25 juta euro..

“Kami memiliki kesepakatan verbal dan moral dengan Pellegri, namun dihadapkan dengan langkah unik dalam tawaran dari Monaco, kami melangkah ke samping. Ada penyesalan melihat bakat Italia meninggalkan negara ini, ” jawab Marotta terkait kehilangan upaya mendapatkan pemain Italia berusia 16 tahun tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − three =