advertise

Marko Simic Merasa Senang Bisa Bertemu Presiden Jokowi

Marko Simic

Topbola.net – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merasa senang bisa berperan besar dalam menjadikan timnya juara Piala Presiden 2018 setelah menyumbangkan dua dari tiga gol kemenangan tim Macan Kemayoran atas Bali United pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (17/02/2018) malam hari kemarin.

Selain senang bisa tampil luar biasa, pemain asal Kroasia itu juga mengaku senang juga terkesan bisa bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo (Jokowi) saat penyerahan mendali kepada tim juara Piala Presiden tahun ini.

Seperti dikutip dari warta Okezone.com, ada hal menarik dari Simic kala ia tampil di turnamen yang digagas oleh sang Presiden Jokowi itu. Ia sempat memiliki kesan yang salah karena ia agak sedikit takut dengan Presiden Jokowi. Tetapi, setelah mereka melakukan pembicaraan, Simic nyatanya sangat senang karena ia bisa bertemu langsung dengan presiden RI yang ternyata sangat menyenangkan.

“Dia sangat menyenangkan, dia berbicara kepada saya sangat menyenangkan. Saya sempat sedikit takut, tapi setelah itu saya bisa tenang, saya sangat mengapresiasi,” ungkap Simic, selepas melakoni pertandingan final.

Selain itu, ia memuji turnamen yang diinisiatif oleh Presiden Jokowi itu. Meski hanya berstatus turnamen pramusim, Simic menilai ajang Piala Presiden adalah turnamen yang sangat luar biasa. Bahkan ia membandingkan ajang tahunan itu dengan gelaran Piala Dunia atau pun Liga Champions di Eropa.

“Turnamen ini sangat luar biasa, saya pikir turnamen ini seperti Piala Dunia atau mungkin Liga Champions, kita bisa membandingkannya dengan itu. Sangat luar biasa,” tambahnya.

“Selamat untuk Indonesia yang bisa membuat turnamen seperti ini dan terima kasih telah memberikan kesempatan saya untuk bermain di sini. Terima kasih,” lanjutnya.

Simic yang baru datang di Indonesia pada akhir Desember 2017 langsung meraih sejumlah prestasi di turnamen ini. Ia sukses memboyong dua gelar individu di Piala Presiden 2018. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dan juga top skor yang mengoleksi 11 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + nineteen =