Mario Suarez Mengaku Senang Bisa Gabung Watford

Topbola.net – Mario Suarez akhirnya secara resmi bergabung dengan klub Premier League, Watford. Ia didatangkan dari Fiorentina dengan durasi kontrak panjang yakni empat setengah tahun. Suarez pun mengaku bangga bisa bergabung dengan Watford.

Sebelumnya Suarez memang dikaitkan dengan sejumlah tim Premier League dalam berapa pekan terakhir. Namun begitu, Watford secara resmi mengumumkan kepindahan Suarez melalui laman resmi klub.

“Watford dengan bangga mongonfirmasikan telah merekrut gelandang internasional Spanyol, Mario Suarez. Pemain 28 tahun ini telah menandatangani kontrak empat setengah tahun, bergabung dari Fiorentina dengan biaya yang tak bisa disebutkan,” demikian pernyataan Watford di laman resmi klub.

Suarez mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Fiorentina. Ia juga mengucapkan hal senada kepada Watford yang telah memberikan kesempatan untuk dirinya berkompetisi di liga terbaik dunia.

“Saya secara resmi dikontrak Watford. Terima kasih Fiorentina dan pendukungnya atas segala dukungan. Saya akan memberikan yang terbaik di ajang Premier League,” tulis pemain 28 tahun itu pada akun Twitter pribadinya.