Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mario Mandzukic Siap Tampil Kontra Palermo

Topbola.net – Sempat diragukan tampil pada laga lanjutan Liga Italia Serie A kontra Palermo, kini bomber Juventus Mario Mandzukic dipastikan telah pulih dan siap mainkan.

Penyerang jangkung asal Kroasia itu harus menderita cedera usai laga kontra Manchester City diajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Mandzukic sendiri menjadi pahlawan bagi I Bianconeri dengan mampu mencetak gol semata wayang kegawang The Citizens yang dikawal oleh Joe hart dilaga itu.

Kebugaran Mandzukic sempat dipertanyatakan jelang laga menghadapi Palermo, namun kabarnya cedera yang dialamisnya tidak separah yang dikhawatirkan sebelumnya. Mantan pemain Atletico Madrid dan Bayern Munich itu kabarnya hanya menderita bengkak di bagian kakinya.

Hasilnya, Mandzukic pun dikabarkan bisa kembali tampil di laga menghadpai Palermo nanti untuk membantu Juventus dalam perburuan gelar Serie A setelah mengawali start yang buruk di musim ini.

Sejauh ini, Mandzukic juga sudah tampil sebanyak 10 kali bagi Juventus dan baru menyrangkan dua gol saja bagi jawara Serie A musim lalu.