Mario Gotze Kian Merapat ke Liverpool

Topbola.net – Kebersamaan Mario Gotze dengan Bayern Muenchen nampaknya akan segera berakhir dipenghujung musim nanti. Hal tersebut menyusul adanya kabar yang menyebutkan jika dirinya tak masuk rencana pelatih anyar Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti musim depan. Hal ini membuat kabar kepindahannya ke Liverpool makin mendekati kenyataan.

Laporan berita dari media Jerman, Suddeutsche Zeitung melansir kabar bahwa gelandang internasional Jerman telah diberitahu oleh Ancelotti bahwa ia tidak akan mendapat menit bermain yang banyak musim depan.

Memang sebelumnya tersirat kabar jika Gotze berpeluang untuk kembali bekerjasama dengan mantan pelatihnya, Juergen Klopp di Liverpool. Namun dalam kabar lain juga mengatakan jika salah satu penggawa Der Panzer itu bakal kembali lagi ke Dortmund.

Namun, pendukung Dortmund menolak mentah-mentah rencana manajemen Dortmund untuk merekrut kembali Goetze. Pendukung Die Borussen sudah melabeli pemain berusia 23 tahun sebagai pengkhianat setelah memutuskan pindah ke Dortmund. Kini, peluang ada di Liverpool.

Klopp dilaporkan sangat tertarik untuk mendapatkan pemain pemenang Piala Dunia 2014 itu musim panas ini. Mantan pelatih Dortmund melihat Goetze bisa menambah variasi lini serang The Reds.

Kabar keengganan Ancelotti untuk memakai jasa Gotze akan membantu meningkatkan kepercayaan Liverpool untuk merekrut pemain bertinggi badan 176cm itu.

Isu kepindahan Goetze tak terlepas setelah Bayern menandatangani Renato Sanches dari Benfica pada Selasa 10 Mei. Sanchez dikatakan bisa menggeser posisi pemain yang lahir di Memmingen tersebut.