Mario Gomez Masih Akan Perbaiki Performa Persib

Roberto Carlos Mario Gomez

Topbola.net Persib Bandung berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin kemarin.

Meski berhasil memperolah angka penuh, namun pelatih Maung Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengaku masih akan melakukan perbaikan lagi pada skuat timnya.

Seperti dikutip dari Goal, pelatih baru Persib itu mengatakan, melawan tim kuat seperti Sriwijaya FC membuat Persib mendapatkan pelajaran berharga. Gomez akan berusaha memperbaiki performa tim di pertandingan berikutnya.

“Kami baru bermain, dan harus cari cara bagaimana bermain dengan atau tanpa bola. Kami terlalu cepat kehilangan bola. Kami masih punya waktu untuk perbaiki itu,” ujar Gomez.

“Di pertandingan ini kami tanpa beberapa pemain, tapi kami mampu tampil dengan kokoh. Saya sangat senang dengan penampilan pemain. Ini kemenangan yang penting buat kami. Tidak kalah pentingnya adalah kami bekerja, dan bermain bersama-sama,” imbuh Gomez.

Sedangkan gelandang Oh Inkyun merasa senang turut memberikan kontribusi kemenangan tim lewat gol tunggalnya. Kehadiran Inkyun di Persib sebelumnya mendapat kritikan. Namun pemain asal Korea Selatan ini bersikap merendah.

“Saya senang bisa mencetak gol, dan memberikan kemenangan untuk tim. Tapi saya lebih mengedepankan kemenangan tim. Kami baru menjalani satu pertandingan, masih ada sisa dua lagi [di fase grup].”

“Saya tidak mau bicara banyak [tentang kritikan], saya mau kerja di lapangan. Biar nanti orang lihat saya bagaimana, saya cuma ingin bermain maksimal untuk Persib,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 8 =