Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mario Balotelli Tetap Bersama Nice Musim Depan

Mario Balotelli

Topbola.net Mario Balotelli masih akan mengenakan jersey Nice pada musim depan. Kepastian itu didapat setelah mantan bomber timnas Italia itu mampu berkontribusi besar bagi timnya yang berujung dengan perpanjangn kontrak selama satu musim kedepan.

Pemain berjuluk Super Mario itu mampu mencetak 17 gol dari 28 laga bersama klub Liga Prancis itu sepanjang musim lalu. Balotelli turut serta dalam mengantarkan Nice finish di posisi ketiga Ligue 1. Sky Sports melaporkan bahwa Balotelli telah menandatangani kontrak berdurasi semusim yang mengikatnya hingga akhir musim 2017/18 di Nice.

Bersama Nice banyak pengamat mengatakan jika ini merupakan momentum kembalinya ketajaman Balotelli yang sebelumnya hilang saat bermain bersama Liverpool dan AC Milan.

“Kami bangga dapat meyakinkan pemain bintang ini untuk bergabung musim lalu dan melihatnya kembali berkembang di dalam dan luar lapangan,” tulis Nice di situs resmi klub.

“Pemain internasional Italia tersebut telah membuat keputusan untuk menolak tawaran yang bernilai lebih besar untuk melanjutkan petualangannya bersama Nice, sebagaimana yang ia inginkan setelah musim lalu usai. Ini adalah keputusan berdasarkan aspek karier dan juga pilihan hatinya,” tulis situs resmi klub.

“Hari ini kami sangat gembira. Selamat datang, Super Mario.”