advertise

Mariano Diaz Resmi Gabung Olympique Lyon

Mariano Diaz

Topbola.net – Mariano Diaz resmi menandatangi kesepakatan kontrak dengan klub barunya Olympique Lyon dengan durasi lima tahun kedepan atau hingga musim 2022 mendatang.

Dikonfirmasikan langsung melalui akun twitter resmi Lyon menyebut telah menerima kedatangan bomber 23 tahun itu dari Real Madrid.

“Mariano Diaz akan menjadi bagian dari #teamOL hingga 2022,” bunyi pernyataan manajemen Lyon lewat Twitter.

Dari laporan yang dilaporkan media Sportskeeda, klub liga Prancis itu harus mengeluarkan dana hingga mencapai €8 juta, atau setara dengan Rp121,8 miliar. Namun besaran dana tersebut dinilai masih relatif murah mengingat pemain yang didatangkan kali ini merupakan jebolan dari akademi El Real..

Diaz memang tak mendapat tempat reguler di bawah komando Zinedine Zidane. Alumni akademi sepakbola Madrid, gagal bersaing dengan nama-nama besar semisal Karim Benzema, Alvaro Morata, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Diaz baru masuk dalam skuat senior Madrid musim ini. Semusim membela panji Los Merengues, Diaz hanya tampil dalam 14 laga dan mencetak 5 gol di semua ajang. Meski demikian, Diaz ikut merasakan gelar juara LaLiga dan Liga Champions 2016/2017.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 7 =