Marcus Rashford Enggan Gabung Real Madrid

Marcus Rashford

Topbola.net – Bangkitnya Manchester United dengan kehadiran pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer nyatanya telah membangkitkan asa Marcus Rashford untuk terus bersama Setan Merah dalam jangka waktu yang panjang.

Meski kabar terbaru menyebutkan jika sang pemain telah menjadi bidikan bagi klub raksasa Spanyol, Real Madrid, belakangan Rashford diketahui telah menolak pinangan dari tim juara bertahan Liga Champions tersebut.

Sebelumnya diketahui jika Real Madrid telah menjalin kontak dengan agen Rashford dan serius mengusahakan kedatangan sang talenta Inggris 21 tahun ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Namun, menurut laporan The Sun, Rashford akan menolak tawaran El Real lantaran ingin bertahan di Old Trafford seiring pengangkatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai bos interim United.

Seperti diketahui, Solskjaer mengambil alih tempat Jose Mourinho yang dipecat dan sukses membukukan rekor 100 persen kemenangan dalam tiga pertandingan pertamanya kontra Cardiff City, Huddersfield Town, serta Bournemouth.

Rashford kembali trengginas di bawah Solskjaer dengan membukukan dua gol dalam tiga laga, dan diyakini proposal Madrid tak akan berhasil menggodanya angkat kaki dari Manchester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + fifteen =