advertise
advertise
advertise

Marcos Alonso Mendapat Sanksi dari FA

Marcos Alonso

Topbola.net – Bek sayap milik Chelsea, Marcos Alonso ditetapkan melakukan kesalahan oleh assosiasi sepak bola Inggris (FA) lantaran didakwa telah melakukan kekerasan terhadap pemain Southampton, Shane Long.

Pemain internasional Spanyol itu kini akan absen dalam pertandingan semifinal Piala FA Minggu dengan lawan-lawan yang sama, serta pertandingan Liga Premier dengan Burnley dan Swansea City mendatang.

Alonso tertangkap kamera melakukan kekerasan pada bagian belakang kaki Long dalam kemenangan 3-2 dramatis Sabtu untuk Chelsea di St Mary’s Stadium. Sementara bos The Sains, Mark Hughes disebut sebagai sumber dihukumnya Alonso.

Pemain 27 tahun awalnya menyangkal bahwa dirinya telah melakukan aksi tersebut, namun apapun keputusannya FA telah memberikan sanksi resmi kepada sang pemain.

Sedangkan manajer The Blues Antonio Conte sekarang disibukkan untuk mencari pemain pengganti bagi Alonso, dan kemungkinan Emerson Palmieri akan menjadi pemain yang bakal mengisi kekosongan tempat bagi pemain yang disebut dalam Tim PFA of the Year pada hari Rabu kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − nine =