Marco Verratti Perpanjang Kontrak dengan PSG

Topbola.net – Gelandang andalan Paris Saint Germain asal Italia, Marco Verratti telah resmi memperpanjang kontrak dengan klub raksasa Ligue 1 tersebut pada Senin (15/2) waktu setempat. Kesepakatan baru yang diambilnya sekaligus memupuskan harapan beberapa klub elite Eropa lainnya yang menginginkan jasanya.

Untuk durasi kontrak, Verratti akan bersama PSG sampai tahun 2020 mendatang. Verratti merupakan salah satu pemian inti milik PSG untuk meraih gelar juara Prancis dan Eropa pada musim ini, sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen.

“Saya sangat senang untuk memperpanjang kontrak saya bersama Paris Saint-Germain,” kata Verratti, yang bergabung dengan klub pada tahun 2012. “Saya berterima kasih kepada klub untuk semua kepercayaan itu dan telah ditunjukkan kepada saya selama bertahun-tahun.

“Saya juga akan terus memberikan segalanya, bersama dengan rekan satu tim saya, untuk membawa sukacita bagi pendukung kami dan untuk membuat tim menjadi yang terbaik di Eropa.” kata Verratti.

Presiden PSG Nasser al-Khelaifi memuji Verratti sebagai salah satu pemain terbesar dan berbakat di Eropa. Ia memuji keputusan terbaru Verratti untuk memperpanjang kontrak bersama klub dan pengaruhnya di tim.

“Saya sangat bangga dan saya secara khusus ingin mengungkapkan kepada pemain dan kita memberikan perhatian penuh untuk dia. Marco Verratti adalah salah satu idola dari Parc des Princes.” sebut al-Khelaifi.