Marco Verratti Absen Bela PSG Saat Hadapi Man City

Topbola.net – Kedatangan Paris Saint Germain (PSG) ke Etihad Stadium untuk menghadapi tuan rumah Manchester City dipastikan tanpa pemain tengah andalannya, Marco Verratti yang harus absen pada pertandingan leg kedua ajang Liga Champions, Rabu 13 April 2016 dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Manchester City vs PSG 13 April 2016

Kemenangan menjadi target yang harus dipenuhi oleh Les Parisiens karena pada pertandingan pekan lalu dua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2 di Stade de France.

Di saat harus mengejar kemenangan, PSG justru harus kehilangan pemain muda asal Italia tersebut yang masih belum berada dalam kondisi fit. Meskipun telah menjalani opersai pada pangkal paha, kehadiran Verratti masih diragukan.

Kabar ini sekaligus menepis pernyataan sebelumnya yang dikeluarkan Laurent Blanc untuk bisa menurunkan pemain berdarah Italia tersebut pada leg kedua menghadapi the Citizens.

Dikutip Football Italia, Selasa (12/4), eks pemain Pescara itu akan menyaksikan laga sengit ini dari bangku cadangan. Keputusan ini diambil oleh klub lantaran sang pemain tidak ingin mengambil resiko guna tampil di Piala Eropa 2016 mendatang.