Marco Asensio Cukup Tertarik dengan Tawaran Manchester United

Marco Asensio

Topbola.net – Pemain internasional Spanyol, Marco Asensio belakangan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir.

Mendapat kesempatan bermain secara reguler menjadi alasan bagi pemain 21 tahun itu ingin meninggalkan Real Madrid.

Sepanjang musim ini pemain yang berpoperasi sebagai winger itu hanya baru mencetak sembilan pertandingan La Liga. Namun meski jarang mendapat kesempatan tampil Asensio cukup memberikan kontribusi besar dengan sukses mengemas empat gol dan tiga assist selama ia dipercaya untuk tampil dilapangan hijau.

Dan berdasarkan laporan media Spanyol Don Balon, klub raksasa Premier League, Manchester United dikalim sangat antusias untuk bisa mendapatkan penyerang dengan rating tinggi.

Kubu Setan Merah dikabarkan telah mengajukan tawaran serius kepada Asensio. Dan dari sumber yang sama menyebut jika bintang muda El Real itu juga cukup tertarik dengan tawaran yang telah diajukan.

Sementara itu manajer Jose Mourinho ingin segera mendapatkan jasa sang pemain. Menurutnya Mou kedatangan Asensio akan menambah kualitas MU saat ini yang tengah beruoaya mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City yang berada dipuncak klasemen.