Marchisio Jadi Incaran Klopp Di Liverpool

Topbola.net – Kedatangan Juergen Klopp kedalam kursi kepelatihan Liverpool hingga saat ini masih belum menunjukan adanya perubahan dalam skuat yang diwariskan manajer sebelumnya Brendan Rodgers. Oleh karena itu demi mendapatkan pencapaian yang baik mantan pelatih Borussia Dortmund itu berencana untuk memboyong sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Salah satu pemain yang menjadi bidikan Klopp saat ini adalah gelandang Juventus, Claudio Marchisio yang diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah The Reds diparuh musim kedua nanti.

Menurut Gazzetta, Liverpool akan menyiapkan €32 juta untuk memboyong Marchisio keluar dari Turin.

Sementara itu, Calciomercato menuturkan bahwa Juventus pernah menolak tawaran dari Liverpool untuk Marchisio. Namun, belum ada keterangan jelas apakah tawaran tersebut diajukan pada bursa transfer lalu atau setelah Liverpool mendapatkan Klopp sebagai manajer.

Pemimpin klub Juventus, Giuseppe Marotta berkata: “Kami mendapatkan banyak sekali penawaran bagi pemain kami, namun kami terbiasa membeli dan bukan menjual.”

“Bukan hanya dari Liverpool, kami juga menerima beberapa pengajuan lainnya.”

Marotta kemudian menambahkan bahwa Marchisio yang telah menandantangani perpanjangan kontrak lima tahun, akan bermain sepanjang kariernya bersama Juventus.

Pemain berusia 29 tahun itu menjadi salah satu pemain terbaik Juventus di musim lalu, menjadi deputi bagi Andrea Pirlo yang sering mengalami cedera. Marchisio membantu Si Nyonya Tua mendapatkan gelar Serie-A keempat secara beruntun, mengangkat Piala Italia ke-10, dan juga mencapai final Liga Champions.

Marchisio adalah produk akademi Juventus. Ia menjalani debut di Serie-B pada 2006 ketika klub asal kota Turin itu menderita hukuman turun divisi karena terlibat skandal pengaturan skor.

Bersama Juventus, Marchisio telah bermain 285 kali dan mencetak 35 gol di seluruh kompetisi.(CNNIndonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − nine =