Marchisio Akan Segera Kembali Bela Juventus

Topbola.net – Gelandang Claudio Marchisio mengkonfirmasikan jika dirinya akan segera kembali memperkuat timnya Juventus. Ia juga menyebutkan jika saat ini dirinya telah kembali bergabung bersama rekan setim untuk melakoni sesi latihan bersama.

Pemain Internasional Italia itu sudah menepi sejak pasca laga kontra Palermo pada akhir musim 2015-16 kemarin lantaran mengalami masalah cedera pada lutunya.

Kini melihat kondisi yang dialaminya kian membaik, Marchisio pun cukup optimis jika akan segera kembali bermain dalam waktu dekat.

“Saya dalam kondisi baik. Saya bekerja keras selama musim panas untuk memulihkan diri dengan cara sebaik mungkin dan sekarang saya merasa dalam kondisi terbaik,” ujar Marchisio.

“Saya sudah kembali gabung dengan para rekan setim, kembali latihan dengan bola dan saya bisa merasakan saya akan segera kembali bermain,” sambungnya.

Marchisio telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan bersama Bianconeri sejak menjalani debut pada tahun 2007. Pemain asli dari Italia ini telah merasakan lima gelar Serie A bersama Juve.