Marcelo Berharap Cristiano Ronaldo Terus Cetak Gol

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Bek Real Madid, Marcelo telah menyebut Cristiano Ronaldo sebagai “pemain terbaik di dunia” dan menegaskan bahwa rekan setimnya itu akan dapat memperpanjang rentetan golnya yang luar biasa.

Pemain internasional Portugal itu menyarangkan gol pada laga imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao pada Rabu malam, sebuah pertandingan bagi Los Blancos untuk menjaga asa finish diurutan kedua klasemen La Liga.

Ronaldo kini telah mencetak gol dalam 12 pertandingan berturut-turut, mengantongi total 23 gol dalam mantra itu, dan Marcelo penuh pujian untuk rekan setimnya setelah pertandingan di Bernabeu.

“Dia pemain terbaik di dunia. Kami memiliki keyakinan mutlak kepadanya, seperti yang kami lakukan di semua pemain kami,” katanya kepada wartawan.

“Saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol dalam beberapa pertandingan dan memperpanjang catatan skor 12 pertandingannya, ” tambahnya seperti dikutip dari Sportsmole.

“Kami memberikan semua yang kami miliki malam ini. Tujuan mereka membuat kami lebih sulit, tetapi kami mempertahankan bola dengan baik dan kami mencoba memenangkan pertandingan. Ini bukan kasus yang berbeda di Liga Champions. Kami tidak bisa kehilangan kepercayaan diri kami.” berdasarkan satu pertandingan, kami melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkannya.

“Kami menggali dan ingin mengambil tiga poin tetapi hasil imbang tidak mengambil dari kepercayaan diri kami. Saya tidak peduli tentang siapa pemain terbaik mereka. Penjaga melakukan beberapa penyelamatan tetapi saya tidak tahu siapa pemain terbaik adalah. ”

Ronaldo memiliki 39 gol untuk musim ini, 24 di antaranya telah datang di La Liga untuk meninggalkannya di belakang hanya Lionel Messi di daftar pencetak gol.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + thirteen =