Maradona: ‘Argentina Butuh Tawuran’

Diego Armando Maradona Marah

Topbola.net – Mantan pelatih tim nasional Argentina, Diego Armando Maradona mengecam skuad Argentina dan Pelatih Jorge Sampaoli untuk pencapaian Piala Dunia 2018 mereka yang suram sembari berharap ada “pukulan di ruang ganti,” ungkapnya seperti dilaporkan Football Italia.

Mantan legenda Napoli itu tidak menahan kritiknya terhadap permainan tim Tango setelah bermain imbang 1-1 dengan Islandia dan kekalahan 3-0 dari Kroasia.

“Saya merasa sangat sakit, karena mereka yang mengenakan jersey itu tidak bisa melihat Seleccion yang dibantai oleh tim yang bukan Brasil, bukan Spanyol, bukan Jerman dan bukan Belanda,” kata Maradona di Telesur.

“Saya memiliki kemarahan di dalam definisi yang menentang ini. Pertama-tama, saya menyalahkan Presiden Federasi, Claudio Tapia. Ada orang-orang yang bertanggung jawab yang tidak tahu apa-apa tentang sepakbola dan mereka meninggalkan Argentina yang terdampar.

“Semua orang mengira Sampaoli akan menyelesaikan masalah dengan komputernya, drone, 14 asisten, dan 25 mitra latih… Sebaliknya, Argentina tidak tahu cara bermain sepak bola dan tidak memiliki opsi untuk bidang apa pun di lapangan. Mereka tidak menciptakan peluang, tidak memenangkan tekel, tidak pernah menguasai bola. ”

Ada kritik terhadap Messi di media Argentina, tetapi Maradona melompat ke pembelaannya.

“Dia tidak bermain dengan cara yang dia bisa lakukan, tetapi rekan timnya tidak pernah mengoper bola dan sulit untuk menyelesaikan semuanya sendiri.”

Howler kiper Willy Caballero untuk membuka pertandingan Kroasia datang untuk waktu tertentu.

“Itu adalah bencana di panggung dunia. Itu juga merupakan kesalahan Pelatih, yang memilih seseorang yang tidak pernah bermain di level klub, menjaga Armani setelah musim yang hebat.

“Kami adalah masalah, bukan lawan kami. Saya ingin tahu apakah ada pukulan di ruang ganti atau tidak. Jika itu tidak terjadi, itu karena mereka tidak memiliki cojones. Jika seseorang perlu memasang es di wajah mereka setelahnya, itu semua bagus. ”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 16 =