Manuel Pellegrini: Madrid Lebih Beruntung

Topbola.net – Manchester City gagal melanjutkan ambisinya untuk menjuarai Liga Champions musim ini setelah dibabak semifinal harus takluk dari tuan rumah Real Madrid 1-0, Kamis Kamis (05/5) dini hari tadi.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga menentukan justru dibuat oleh pemain Man City, Fernando yang salah mengakses bola dan menyebabkan terciptanya gol bunuh diri.

Mengomentari akan kekalahan timnya, manajer Citizens Manuel Pellegrini merasa seharusnya timnya tidak pantas menerima hasil kekalahan. Ia pun menilai jika permainan yang ditampilkan Madrid tidak lebih baik dari timnya.

“Kami sangat kecewa. Kami tidak pantas kalah. Mereka sangat beruntung dengan gol itu. Kedua tim tidak menciptakan banyak peluang,” kata Pellegrini seperti dikutip UEFA.com.

“Menurut saya, imbang adalah hasil yang paling adil. Madrid lebih beruntung.”

“Gagal ke final adalah kesempatan yang terbuang. Kami bermain melawan tim yang kuat, tapi mereka tidak lebih baik dari kami. Kami butuh sedikit keberuntungan, tapi tak mendapatkannya. Kami sudah berusaha, tapi tidak bisa. Saya rasa Madrid gagal membuktikan kalau mereka lebih superior dari City,” tegasnya.

Ini adalah musim terakhir Pellegrini sebagai manajer City. Musim depan, dia akan digantikan Josep Guardiola, yang baru saja juga kandas di semifinal bersama Bayern Munchen melawan Atletico Madrid.