Mantan Penggawa PSM Makasar, Ali Khaddafi Meninggal Dunia

Ali KhaddafiTopbola.net – Berita duka kembali datang menerpa persepakbolaan tanah air, setelah tersirat kabar bahwa Ali Khaddafi yang merupakan mantan legiun asing dikompetisi Indonesia dikabarkan telah meninggal dunia akibat menderita penyakit paru-paru.

Nama Ali Khaddafi sendiri sudah cukup familiar dikalangan pecinta sepakbola negeri ini tatkala dirinya sempat bergabung dengan beberapa klub papan atas seperti PSM Makassar, Bontang FC, PSPS Pekanbaru, Persepam Madura United (sekarang Utama), SFC, dan terakhir membela Perseru Serui.

Kabar duka akan meninggalnya mantan pemain timnas Togo ini juga telah sampai ke para pemain PSM. Salah satunya, Rasyid Assyahid Bakrie. “Kami sangat kehilangan, meski saya pribadi tidak pernah bermain dengan dia,” kata Rasyid.

Hal senada juga dituturkan kapten PSM, Syamsul Chaeruddin. Di mata Syamsul, mantan pemain tim nasional Togo ini adalah salah satu pemain asing yang hebat.

“Kami di PSM turut berduka cita atas meninggalnya Ali Khaddafi, semoga dia diterima di sisi Allah SWT. Kami sangat kehilangan dia,” ujarnya.

“Ali adalah pemain bagus dan dia memberikan contoh bagi pemain lainnya,” tambahnya.

Ali memang mengawali kariernya di Indonesia bersama tim Juku Eja (2007-2009). Namun, dia baru bisa menghasilkan gelar saat membela SFC (2012-2013), yakni juara Inter Island Cup 2012. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 2 =