Mantan Pemain Sarankan Arsenal Datangkan Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini

Topbola.net Eks gelandang Arsenal, Ray Parlour, mengklaim bahwa pemain belakang Juventus Giorgio Chiellini akan menjadi pemain yang sangat dibutuhkan oleh mantan timnya untuk membangun pertahanan yang kuat.

Lini pertahanan klub London Utara adalah salah satu yang terburuk dari enam musim terakhir Liga Premier musim lalu, 51 gol mereka kebobolan hampir dua kali lipat dari juara Manchester City.

Meskipun Arsenal telah mendapatakan tandatangan bek tengah Sokratis Papastathopoulos dan bek kanan Stephan Lichtsteiner musim panas ini, Parlor bersikeras bahwa lebih banyak baja diperlukan untuk memperkuat lini belakang tim.

Chiellini baru-baru ini memperbarui kontrak Juve-nya dan sekarang terikat dengan klub asal Turin hingga 2020, dengan Parlor hanya menyebut bek Italia berusia 33 tahun itu sebagai rekrutan ideal hipotetis untuk Arsenal meski usianya sama.

“Arsenal sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pertahanan mereka setelah musim lalu dan Emery jelas telah menjadikan itu sebagai prioritas musim panas ini,” kata Parlor kepada bwin.

“Saya pikir Sokratis adalah penandatanganan yang bagus dan dia akan menjadi pembela tradisional tanpa basa-basi dalam cetakan Tony Adams daripada seseorang yang ingin bermain keluar dari belakang. Sokratis sangat berpengalaman dan dia adalah pemain besar dengan kepemimpinan yang hebat kualitas.

“Saya pikir Arsenal masih perlu meningkatkan pertahanan mereka, meskipun, bahkan setelah mendatangkan Sokratis dan Lichtsteiner. Mereka membiarkan diri mereka terbuka terlalu sering musim lalu dan itu adalah bentuk tandang mereka yang merugikan mereka.

“Klub itu membutuhkan pemimpin sekolah tua yang akan mempertaruhkan tubuhnya dan menuntut yang terbaik dari rekan-rekan setimnya. Chiellini akan menjadi pembela mimpi, meskipun dia semakin sedikit.”

Chiellini tampil 26 kali dalam kemenangan terakhir Serie A Bianconeri musim lalu, dengan total jumlah golnya menjadi 472 sejak ia pindah dari Fiorentina pada 2005.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =