Mantan Pelatih Bayern: Liverpool Pilihan Terbaik untuk Gotze

Topbola.net – Masa depan gelandang timnas Jerman, Mario Gotze memang masih samar. Beberapa isu yang menyebutkan jika ia bakal hengkang dari Allianz Arena pun semakin santer dikabarkan.

Dari berita terbaru yang beredar menyebutkan jika mantan pelatihnya di Borussia Dortmund , Juergen Klopp memintanya untuk bergabung dengan Liverpool.

Faktor Fakta tersebut membuat ia sering menghuni bangku cadangan di Muenchen.

Bekas arsitek Die Bayern, Ottmar Hitzfeld menilai sang gelandang sebaiknya hijrah ke Liverpool. Sebab Klopp, menurutnya sudah mengetahui potensi Gotze, lantaran pernah sama-sama di Borussia Dortmund.

Ini menjadi kesempatan bagus bagi pesepak bola asal Jerman itu kembali mendapatkan waktu bermain lebih. “Mario Gotze akan cocok dengan Liverpool dan Juergen Klopp. Ia akan mendapatkan kepercayaan dari Klopp sehingga bakal seperti situasi yang saling menguntungkan,” kata Hizfeld, dikutip dari Express, Selasa (24/5).

Belakangan Goetze menegaskan siap bertahan di Allianz Arena. Ia optimistis kembali mendapatkan posisi di tim utama di bawah arahan Carlo Ancelotti.

“Saya berharap untuk musim baru di Muenchen. Saya akan melakukan segalanya untuk bersaing dalam keadaan prima selama sesi latihan di bawah Ancelotti,” ujar Gotze.

Kontrak playmaker 23 tahun itu dengan Die Rotten akan berakhir pada musim panas 2017. Namun, Klopp dikabarkan bakal berusaha keras untuk menarik bekas bintang Dortmund itu.