Mantan Gelandang Bhayangkara FC Resmi Gabung, Madura United

Topbola.net Liga Indonesia, tim pemuncak klasemen sementara kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, Madura United telah resmi mendapatkan tambahan pemain baru Khairullah Abdel Kabir yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Boubacar Sanogo disektor tengah.

Mantan penggawa Bhayangkara FC itu berhasil memenangi persiangan dari beberapa pemain asing lainnya yang juga menjalani tahap seleksi dengan skuat Sape Kerab belum lama ini.

Kepastian bergabungnya pemain asal maroko itu sendiri dikonfirnasi langsung oleh manajer MU, Haruna Soemitro sembari mengatakan alasan bagi timnya lebih memilih untuk memilih Abdel Kabir sebagai pemain barunya.

“Dan dari hasil medical ceck up juga bagus, jadi, sejak hari ini, Khairullah sudah resmi bergabung dengan Madura United untuk liga 1 putaran kedua,” Kata Haruna Soemitro.

“Dari sisi kebutuhan perannya tepat, dan dari hasil medical chek up juga bagus. Ini berarti sudah tuntas untuk seleksi pemain asing,” ungkap Haruna.

Sebelum bergabung dengan Madura United, Khairullah Abdel Kabir sempat memperkuat Bhayangkara FC dalam turnamen ISC A musim lalu. Namun ia dicoret karena dinial belum tampil maksimal.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =