advertise
advertise
advertise

Mantan Bomber MU Puji Penampilan Martial

Topbola.net – Penampilan apik yang telah ditunjukan oleh Anthony Martial kembali mendapat pujian, kali ini datang dari mantan bomber Manchester United Andy Cole yang menyebut permaian pemain asal Prancis itu sangatlah sepadan dengan harga yang telah digelontorkan Setan Merah demi mendapatkannya dari AS Monaco.

Baca juga: Prediksi Everton vs Manchester United 17 Oktober 2015

“Saya suka dengan cara bermainnya dalam lapangan. Jujur, sebelumnya saya tidak banyak mengetahui tentang Martial sebelum dia bergabung dengan Manchester United di musim ini,”

“Saya juga sudah melihat penampilannya saat menghadapi Arsenal di pertandingan terakhir sebelum jeda Internasional. Bagi saya dia sudah tampil sangat mengesankan.

“Dia mempunyai kecepatan dan memiliki kaki yang kuat. dalam kompetisi sekarang ini, sangat penting setiap pemain memiliki kecepatan yang bagus dan dia sudah mempunyainya dengan luar biasa.

“Bagi saya dia merupakan pemain bintang dan telah memulai laga di partai yang penting. Saya melihat dia juga mempunyai sikap tempramen di dalam lapangan.

“Dia sudah menggunakan fisiknya dengan baik. dia mempunyai kaki yang baik.

“Dalam debutnya bersama United dia sudah mampu mencetak gol dan saya melihat dia punya kualitas yang nyata.

“Kami tahu dalam sepakbola akan dimana ada puncak karir dan berada dibawah dalam karir, tetapi dia sangat mempunyai level yang tinggi.

“Dia telah datang dengan baik, sehingga dia akan berkontribusi dengan baik bagi Manchester United.”lanjut Cole dalam sebuah sesi wawancara.

Cole sendiri merupakan salah satu pemain yang pernah ambil bagian dalam memberikan tiga gelar bagi United pada musim 1998-1999 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − ten =