Mantan AS Monaco Rayu Mbappe Gabung Manchester City

Silva and Mbappe

Topbola.net Liga Inggris, mantan pemain AS monaco, Bernardo Silva mengaku telah membujuk bintang muda, Kylian Mbappe untuk mengikuti jejaknya bergabung dengan Manchester City.

Baik Silva dan Mbappe sendiri sejatinya menjadi aktor dari kegagalan The Citizens diajang Liga Champions musim lalu. Kedua pemain tersebut menjadi pembeda pada laga antara AS Monaco vs Man City.

Namun kala saat ini Silva yang sudah terlebih dulu bergabung mengaku sangt ingin mengajak Mbappe untuk kembali bermain bersama dengannya dengan klub asal Kota manchester tersebut.

“Saya ingin sekali mendapati Mbappe berada di Man City dan Anda tidak akan pernah tahu, tapi itu jadi wewenang Man City. Mbappe bisa menjadi superstar,” buka Silva dikutip dari Soccerway.

“Tapi saya pikir saat ini dia sudah menjadi superstar kecil,” sambungnya.

Silva yang pindah ke Man City dengan harga tebusan 50 juta euro menilai bahwa Mbappe adalah pemain yang cerdas. Penyerang berusia 18 tahun punya gerakan yang sulit untuk diprediksi para pemain lawan. Bagi Silva, hal ini akan membuat Mbappe cocok untuk Man City.

“Sebagai seorang gelandang, Anda akan sangat tepat bagi Anda untuk punya pemain seperti Mbappe karena dia sangat cepat, sangat cerdas dan penyelesai peluang yang bagus. Dia akan segera jadi salah satu yang terbaik,” tandasnya.

Upaya Man City untuk mendapatkan Mbappe dijamin tidak akan mudah. Mbappe saat ini juga menjadi bidikan dari PSG, Real Madrid dan kandidat pengganti Neymar di Barcelona. Tapi, Mbappe dibanderol senilai 180 juta euro.