Manolas: Tidak Ada Cara untuk Hentikan Messi

Lionel Messi

Topbola.net – Bek AS Roma Kostas Manolas mengakui bahwa hingga saat ini belum ada cara untuk hentikan Lionel Messi saat dirinya bersiap untuk menghadapi bintang Barcelona di Liga Champions pada hari Rabu besok.

Barca berada di tengah-tengah kampanye yang bagus dan tampak siap untuk merebut gelar di dalam negeri, saat mereka memimpin klasemen dengan selisih sembilan poin dari Atletico Madrid dengan delapan pertandingan tersisa.

Messi telah menjadi bagian utama dari itu, mencetak 26 gol dan menyiapkan 12 lainnya dalam tahun yang luar biasa.

Dia kembali menunjukkan pentingnya untuk Barcelona dalam hasil imbang 2-2 Sabtu dengan Sevilla, saat ia datang sebagai pemain pengganti dan menyarangkan gol penyama kedudukan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di LaLiga musim ini.

Dan Manolas, yang akan menghadapi Messi di Camp Nou pada Rabu untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, seakan setuju dengan komentar terbaru pelatih Manchetser City, Pep Guardiola tentang superstar Argentina.

“Guardiola benar ketika dia mengatakan tidak ada cara untuk menghentikannya [Messi],” bek tengah Yunani itu mengatakan pada Il Giornale.

“Bahkan jika kau bisa memperbaikinya entah bagaimana dan mungkin menghalanginya, ada 10 orang lain yang bisa menyakitimu. Tentu saja, Barcelona masih sesuatu yang lain tanpa Messi. Kita harus melakukan yang terbaik.”

Terakhir kali Roma bertemu Barca di Liga Champions, kembali pada November 2015, tim Serie A terpukul 6-1 dan Manolas, yang memainkan seluruh pertandingan, tahu mereka melakukan kesalahan pada hari itu.

“Berbicara secara taktis, kami salah dalam permainan itu,” kata Manolas. “Kami mendorong terlalu tinggi dan mereka menemukan ruang dengan mudah.

“Sekarang kami tidak harus pergi ke sana dengan rasa takut akan kebobolan banyak gol. Kami menghormati Barcelona, ​​tetapi kami sadar akan kekuatan kami.

“Kami menunjukkan di babak penyisihan grup bahwa kami tim yang bagus. Wow kami memiliki dua sundulan melawan lawan yang sangat kuat. Mereka favorit, tetapi ketika Anda bermain 11 lawan 11, Anda tidak pernah tahu.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − one =