Mane: Saya Sempat Jadi Fans Barcelona, Tapi Sekarang Pilih Liverpool

Sadio Mane Liverpool

Topbola.net – Mampu tampil gemilang bersama Southampton musim kemarin membuat Sadio Mane menjadi pemain yang banyak dincar klub besar Eropa. Namun kini pemain asal Senegal itu telah resmi mendapatkan klub baru, Liverpool yang berhasil mendatangkannya dengan biaya transfer sebesar 34 juta pounds (Rp586 miliar).

Dari sebuah pengakuan yang dibuat oleh Mane belum lama ini mengatakan jika pada awalnya ia pernah menjadi salah satu fans Barcelona, namun ia juga pernah melihat sebuah pertandingan yang mempertemukan antara Liverpool kontra AC Milan yang membuatnya akhirnya kepincut untuk memilih Merseyside Merah sebagai klub pilihannya.

“Saya sempat menjadi fan Barcelona. Pemain favorit saya adalah Ronaldinho. Tapi, saya sering menonton pertandingan sepakbola Inggris dan memuja banyak tim-tim Inggris,” kata Mane, seperti dimuat Goal, Rabu (27/6/2016).

“Satu pertandingan yang membuat saya kagum adalah Liverpool melawan AC Milan di final Liga Champions. Saya berpikir tentang laga itu ketika gabung Liverpool. Itu adalah partai yang terkenal dan mengejutkan banyak orang di Afrika saat itu,” lanjutnya. (Goal)