Mandzukic Bantah Rumor Hengkang Ke Premier League

Topbola.net – Mario Mandzukic membantah jika dirinya bakal hengkang ke Premier League musim depan. Menurutnya tak ada alasan yang membuatnya harus meninggalkan klub yang dibelanya saat ini Juventus musim depan.

Pemain  timnas Kroasia itu merasa jika Juventus merupakan klub yang sangat diinginkannya, oleh karena itu Mandzukic berharap agar bisa berlama-lama membela klub yang baru saja kembali merebut scudetto kelimanya secara beruntun itu.

Belakangan Mandzukic memang kerap berkutat dengan cedera. Namun pihak klub selalu mendukungnya dan berharap pencetak 13 gol musim ini tersebut bisa terus membantu Si Nyonya Tua meraih prestasi.

“Aku sangat senang berada di sini. Aku merasa luar biasa. Aku kurang beruntung dengan cedera, tapi sekarang aku merasa baik dan itulah kenapa aku senang. Aku ingin bertahan di sini, 100 persen,” papar Mandzukic.

Eks Bayern Munchen itu juga menegaskan jika dirinya berhasrat bisa membawa Juventus tampil gemilang di Liga Champions musim depan. Ia memberi saran kepada klub untuk mendatangkan pemain anyar agar skuat mereka makin solid.

“Aku harap musim depan kami bisa tampil lebih baik lagi. Hal terpenting adalah memertahankan skuat dan membeli beberapa bintang. Dengan cara itu kami bisa menjuarai Liga Champions,”