Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mancini Sebut Inter Bukan Favorit Scudetto

Topbola.net – Hasil kemenangan telak Inter Milan atas Frosinone dengan skor 4-0 diajang Liga Serie-A Italia, Senin 23 November dini hari tadi membuat posisi La Beneamata nangkring diposisi puncak klasemen sementara.

Kendati bangga dengan hasil yang diperoleh oleh anak asuhnya, namun allenatore Inter Roberto Mancini enggan terlena dengan hasil yang baru saja didapat. Ia menilai jika Inter masih perlu berwaspada dan belum bisa dikatakan sebagai tim favorit scudetto.

“Ada tiga atau empat tim yang lebih baik difavoritkan raih scudetto ketimbang tim kami. Kami senang berada di puncak klasemen, tetapi perjalanan kami masih panjang pada musim ini,” kata Mancini.

“Saya tidak berpikir pertandingan melawan Napoli akhir pekan ini akan menjadi penentuan gelar Scudetto. Napoli, AS Roma, Fiorentina, dan Juventus lebih siap memenangkan gelar,” sambungnya.

Pekan ini Inter sukses mengambil alih kembali posisi puncak klasemen dengan mengoleksi 30 poin. Mereka unggul dua poin dari Napoli dan Fiorentina yang menempati peringkat kedua dan ketiga. Selanjutnya, Inter dijadwalkan akan menghadapi Napoli pada pekan ke-13 Liga Serie-A Italia, Selasa 1 Desember mendatang.