Mancini Optimis Inter Mampu Tembus Posisi Tiga Besar

Topbola.net Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini mengaku optimis dengan kerja keras timnya untuk bisa menembus posisi tiga besar pada akhir musim nanti.

La Beneamatta nampaknya harus rela menurunkan target meraka pada musim ini. Awalnya Inter memang cukup sukses berada pada posisi puncak pada awal musim lalu. Oleh karenanya target menembus Liga Champions untuk menjadi target Inter diakhir kompetisi.

Kendati demikian, Roberto Mancini, masih yakin dapat finis di peringkat tiga. I Nerazzurri telah berlatih keras usai menelan kekalahan tipis 1-2 oleh Fiorentina.

“Kami menjalani beberapa hari ini dengan dingin dan bekerja tanpa memikirkan apa-apa lagi, dan mereka berjalan dengan baik.Tempat ketiga dapat tercapai,” kata Mancini kepada wartawan.

Ia percaya bahwa bola itu bundar semua hasil tidak bisa diprediksikan. Jadi meskipun anak asuhnya bermain kurang memuaskan di awal tahun ini, ia masih yakin skuad bisa bangkit.

“Ini adalah sepak bola, Anda menarik grafik negatif dan Anda keluar dari itu. Kemudian Anda menemukan diri Anda memenangkan lima atau enam laga berturut-turut, tiba-tiba,” tambahnya