advertise

Mancini Beri Dukungan untuk Mihajlovic

Topbola.net – Dukungan dari seorang sahabat setidaknya dapat meringankan beban moral bagi Sinisia Mihajlovic dalam menghadapi berbagai tekanan yang saat ini dihadapi bersama AC Milan. Dukungan itu sendiri dilontarkan oleh Roberto mancini yang tak lain adalah sahabat kala keduannya masih sama-sama di Inter Milan dulu.

Seperti diketahui tekanan kepada pelatih asal Serbia itu kini kian meningkat menyusul rentetan hasil buruk timnya di Serie-A musim ini. Rossoneri hanya meraih tiga kemenangan dari delapan pertandingan pembukaan Liga Italia.

Namun demikian Mancini meyakini mantan asistennya itu akan kembali membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

“Saya melihat dia pada hari Rabu dan bisa saya katakan dia seorang teman, saya sangat menyukainya dan saya berharap yang terbaik untuknya,” ujar Mancini seperti dilansir Scoresway.

Eks pelatih Galatasaray dan Manchester City itu mengaku sangat optimis dengan kualitas Mihajlovic yang bakal mampu melalui periode buruk di awal musim.

“Dia akan melewati ini karena dia pelatih bagus dan dia bekerja keras,” tandasnya.

Milan akan menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie-A, Minggu (25/10/2015). Hingga giornata 8, Milan masih terdampar di posisi 13 klasemen dengan 10 poin atau tertinggal 8 poin dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 9 =